10 ADD-ON FIREFOX PENDUKUNG BLOGGER TERBAIK

By: Cha-Cha D AceWell

Salah satu fitur yang paling populer Firefox add-on nya. Firefox memiliki koleksi menakjubkan add-on untuk semua yang dapat Anda harapkan. Beberapa dari mereka adalah alat yang sangat baik, bekerja lebih baik daripada program yang berdiri sendiri tetapi biaya gratis.
Saya sendiri menggunakan Firefox sebagai salah satu alat kerja untuk web surfing, RSS, mendapatkan informasi, menulis blog, SEO. Dengan Firefox dan yang add-on, saya tidak perlu menginstal program untuk tugas-tugas terpisah, sehinggah saya tidak rugi waktu dan ruang disk.
Dalam posting ini, saya akan membuat daftar Firefox add-on untuk pengguna Blogger, saya harap Anda menyukainya.
Berikut adalah daftar:
1.      ScribeFire: ScribeFire adalah blog editor penuh fitur yang terintegrasi dengan browser Anda dan memungkinkan Anda dengan mudah posting ke blog Anda. Ini mendukung Blogger, jadi gunakan pengaya ini, Anda tidak perlu login ke dashboard blogger dan melihat editor Blogger bosan.
2.      Apture: Pengaya ini meletakkan tombol pada toolbar editor Blogger Anda, sehingga Anda dapat mencari foto, video, gambar untuk posting Anda langsung dari jendela Blogger Anda. Hal ini dapat mencari dari lebih dari 50 sumber, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan untuk menggambarkan posting Anda.
3.      Zemanta: Zemanta menampilkan jendela kecil di tangan kanan jendela editor Blogger untuk informasi seperti link, artikel atau gambar yang relevan ke teks yang sedang Anda tulis. Anda dapat menambahkan isinya ke posting Anda dengan satu klik.
4.      Copy Plain Teks: Kadang Anda perlu menyalin teks dari situs web lain, tapi Anda tidak ingin menyalin format teks. Ini add-on akan membantu Anda menghapus format teks, sehingga teks yang Anda disalin adalah teks biasa.
5.      KGen: KGen menunjukkan kata kunci yang terkuat di halaman web yang dikunjungi. Informasi pengaya ini menyediakan sangat berguna untuk SEO, ini membantu Anda mengidentifikasi kata kunci utama dari posting Anda, sehingga Anda dapat membuat posting yang lebih baik peringkat dalam hasil mesin pencari.
6.      Write Area: Setiap kali Anda menemukan text area di halaman, di mana HTML diijinkan, Anda dapat klik kanan dan pilih Edit di Write Area. Sebuah jendela dengan toolbar yang diperlukan untuk mengedit akan muncul, sehingga Anda dapat menulis teks dan format mereka (tebal, miring, menambahkan link ) tanpa khawatir tentang sintaks HTML.
7.      Similar Web: Anda tahu situs web yang berisi informasi tentang topik yang Anda minati, dan Anda ingin mencari situs yang mirip dengan yang Anda sudah tahu? Berikut ini adalah add-on untuk Anda.
8.      SenSEO: pengaya ini memiliki daftar yang paling penting pada halaman-SEO-kriteria dan perhitungan nilai dari seberapa baik situs Anda memenuhi kriteria tersebut.
9.      Shareaholic: alat Besar untuk mengirimkan sosial. Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke berbagai jaringan sosial dengan pengaya ini. Ini memiliki link ke lebih dari 100 jaringan sosial.
10.  Firebug: Jika Anda tahu sedikit tentang HTML dan CSS, dan tertarik untuk mengubah template blog Anda, add-on yang sangat berguna. Ini membantu Anda memeriksa setiap elemen dari template Anda, menemukan apa yang salah, apa yang terjadi dengan jquery atau script apapun.

Ini adalah daftar add-on FireFox kurasa pengguna Blogger seharusnya. Jika Anda mengetahui yang lebih baik add-on atau ingin menyarankan tambahan baik-on, jangan ragu untuk komentar.
(dikutip dari blog vietnam)

Selamat mencoba.....

0 Responses to "10 ADD-ON FIREFOX PENDUKUNG BLOGGER TERBAIK"

Leave a Reply

Jangan Lupha Tgalkan Peson Yow...